Sinkronisasi Program dan Kebijakan Kabupaten Kota Tanggap Ancaman Narkoba pada Lingkungan Pendidikan

BNN GELAR SINKRONISASI KEBIJAKAN TANGGAP NARKOBA, TURUT DIHADIRI ARTIPENA

Dalam rangka mensinergikan kebijakan kabupaten/kota tanggap ancaman narkoba dan kebijakan di lingkungan pendidikan dalam rangka menekan tingkat penyalahguna narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui Deputi Pemberdayaan Masyarakat (Dayamas) mengadakan kegiatan “Sinkronisasi Program dan Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba pada Lingkungan Pendidikan”. Kegiatan sinkronisasi dilaksanakan secara luring pada Senin (7/6) di Aston Priority Hotel and Convention Center, Jakarta.

Sinkronisasi Turut Dihadiri Pengurus DPP ARTIPENA

Kegiatan sinkronisasi yang dilaksanakan oleh Deputi Dayamas BNN ini dihadiri oleh perwakilan dari 11 perguruan tinggi yang tersebar di Jakarta. Mewakili ARTIPENA, turut hadir pengurus DPP yaitu: Ir. Zainal Arifin, M.T. (Ketua Harian); M. Nuur Farid Thoha, S.E., M.Si. (Wakil Ketua Harian); S.F.D. Arie Wibowo, S.E., M.M. (Wakil Sekretaris Jenderal) serta Muhammad Rusdi, S.Kom., M.Kom. (Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas).

Mewakili ARTIPENA, Ir. Zainal Arifin, M.T. upaya BNN dalam meningkatkan kesiapan seluruh unsur dalam meningkatkan kewaspadaan akan bahaya narkoba yang semakin meningkat, khususnya di tengah pandemi COVID-19. “ARTIPENA menyambut baik sinergitas yang dilakukan oleh BNN. Melalui kegiatan ini, kami berharap seluruh unsur, khususnya di lingkungan pendidikan tinggi untuk bersama-sama berkontribusi meningkatkan kesadaran untuk mengentaskan bahaya narkotika,” tutup Zainal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*