ARTIPENA Mengirimkan Perwakilan dalam FGD bersama KPAI
ARTIPENA Mengirimkan Perwakilan dalam FGD bersama KPAI

Peringati HANI, KPAI Gelar FGD P4GN

Momen perayaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tidak hanya menjadi sorotan penggerak aktif anti penyalahgunaan narkotika semata. Pemerhati masyarakat, khususnya pemerhati anak juga memandang HANI sebagai momen yang tepat untuk menyamakan visi demi tercapainya Indonesia yang bebas dari penyalahgunaan narkotika.

Dalam menyambut HANI 2019, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menggelar Focus Group Discussion (FGD) pada Rabu (3/7) di Ruang Rapat Gedung KPAI, Jakarta. Kegiatan bertajuk “Penyelenggaraan Kebijakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Ramah Anak” ini dihadiri oleh 30 orang dari berbagai elemen, baik unsur KPAI, Badan Narkotika Nasional (BNN), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta unsur masyarakat lainnya.

Sebagai salah satu unsur masyarakat yang diundang dalam FGD KPAI, Artipena mengirimkan beberapa perwakilan dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Adapun perwakilan Artipena yang hadir adalah: Prof. Dr. H. Suyanto, M.Pd. (Wakil Ketua Umum); Ir. Zaenal Arifin, MT (Ketua Pelaksana); Muhammad Nuur Farid Thoha, S.E.,M.Si. (Wakil Ketua Pelaksana) serta S.F.D. Arie Wibowo, S.E., M.M. (Wakil Sekretaris Jendral)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*